Hari Anak Nasional ; Ketua Persit Korem 081/DSJ Tekankan Pentingnya Pendidikan Bagi Mereka



PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Anak-anak merupakan aset terbesar yang dimiliki oleh setiap keluarga dan Bangsa Indonesia. Untuk itulah, pembinaan terhadap mereka hendaknya dapat dilakukan secara tepat.

Mengingat pentingnya hal tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho turut menyampaikan harapannya terkait peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini.

"Semoga dengan peringatan Hari Anak Nasional kali ini, anak-anak Indonesia akan dapat mendapatkan haknya, khususnya dalam mendapatkan pendidikan yang layak dan lebih baik," katanya dalam rilis tertulisnya, Kamis (23/7/2020).

Sebagai yang disiapkan untuk generasi penerus bangsa nantinya, Ketua Persit menilai jika pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi mereka dan harus terus diperhatikan.

Baginya pendidikan bukan hanya dilakukan di lingkungan sekolah saja, namun juga di lingkungan keluarga. "Dua-duanya harus berjalan dengan baik, baik di sekolah maupun di rumah," ujarnya.

"Terlebih di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini yang mengharuskan sekolah diliburkan untuk sementara waktu, maka peran orang tua sangat dibutuhkan guna membimbing dan mengarahkan mereka untuk terus giat dalam belajarnya," urainya.

Tak ketinggalan, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho juga memberikan ucapan selamat Hari Anak Nasional kepada seluruh anak-anak Indonesia dimanapun berada.

"Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Indonesia akan semakin cerdas dan maju," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer