HUT Ke-62; Kodam XII /Tpr Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal



PEWARTA_NUSANTARA | Kubu Raya - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta peringatan HUT Kodam XII/Tanjungpura ke-62,  melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal. Adapun sasaran utamanya adalah tempat-tempat publik di Kota Pontianak dan Kubu Raya, yang dilaksanakan hari Senin (13/07/2020)

Hal ini disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam releasnya di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, penyemprotan masal hari ini dilaksanakan di empat titik lokasi yaitu; dua titik di Kota Pontianak dan dua titik di Kabupaten Kubu Raya.


"Secara rinci  sasaran penyemprotan untuk di Kota Pontianak dilaksanakan di tempat keramaian yaitu i Pasar Mawar dan Pasar Flamboyan.  Sedangkan  di Kubu Raya kita laksanakan di Terminal Sudarso Sungai Raya dan Pasar Tradisional Parit Baru," ujarnya.

Selanjutnya Kapendam mengatakan," kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Kodam XII/Tpr untuk mencegah penyebaran virus Corona."

"Kegiatan ini juga sesuai dengan tema peringatan HUT ke-62 Kodam XII/Tpr yaitu "Manunggal dengan Rakyat Mewujudkan Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Sumber : Pendam XII/Tpr
Editor : Agoes Hendriyanto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.