Jalin Komsos dengan Komponen Masyarakat, Bekangdam XII/Tpr Ajak Sosialisasikan Protokol Kesehatan



PEWARTA_NUSANTARA | Pontianak - Untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat, Pembekalan Angkutan Kodam (Bekangdam) XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Saigon, Jalan Tanjung Raya II, Kecamatan Pontianak Timur. Sabtu  malam (11/07/2020).

Kegiatan komsos kali ini mengusung tema "Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan".  Acara silaturahmi dipimpin oleh Wakabekangdam XII/Tpr, Letkol Cba Suliadi S.E., M.M, yang dihadiri Lurah Saigon, Kapolsek Pontianak Timur, Danramil Pontianak Timur, para Ketua RW dan RT, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.



Mewakili Kabekangdam XII/Tpr, Letkol Cba Muhammad Risal Saliwangang, Wakabekangdam XII/Tpr,  mengajak kepada komponen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan. Dengan cara melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

"Masyarakat harus tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan agar masyarakat Kalimantan Barat khususnya di wilayah Pontianak Timur terhindar dari Covid-19 dan tetap produktif, " tegas Wakabekangdam.

"Sebagai komponen bangsa, TNI dan Polri mengajak masyarakat bersama - sama mengatasi dampak pandemi Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar perekonomian masyarakat dapat normal kembali," tegasnya.

Sedangkan Lurah Saigon, Juspriati, S.Sos., mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Bekangdam XII/Tpr yang telah  menjadikan Saigon sebagai wilayah binaan. Selama ini Bekangdam selalu bekerja sama memberikan bantuan, baik dalam bentuk program karya Bhakti dan pembangunan lainnya yang sangat berdampak positif bagi masyarakat.

"Kami mengharapkan semoga kegiatan ini terus berlanjut karena sangat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah kelurahan Saigon," ucap Lurah Saigon.

Pewarta: Pendam XII/Tpr
Editor : Agoes Hendriyanto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.