Ketua Dharma Pertiwi Daerah Papua Barat Peduli Covid-19; Bagikan Masker ke Masyarakat



PEWARTA_NUSANTARA | Manokwari Selatan,  Saat ini terjadi pandemi Covid-19, harus selalu menjaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah, dengan cara;  tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa tetap jaga jarak.

Seperti yang dituturkan Ketua Dharma Pertiwi Daerah Papua Barat, Ny. Retno Ali Hamdan Bogra, saat membagikan puluhan masker kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar Markas Koramil 1801-03/Warmare dan Koramil 1801-04/Ransiki, Manokwari Selatan, Papua Barat, Sabtu (11/7/2020).



Pembagian masker dengan corak batik,  bantuan dari Yayasan Batik Indonesia kepada masyarakat Indonesia dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.  Penyaluran  melalui Dharma Pertiwi Peduli Daerah Papua,  digelar bersamaan saat Ketua Dharma Pertiwi Daerah Papua yang didampingi pengurus Dharma Pertiwi Daerah Papua Barat melakukan kunjungan kerja  di Koramil jajaran Kodim 1802/Manokwari, Kodam XVIII/Kasuari.



Lebih lanjut dikatakan Ny. Retno bahwa dengan pembagian masker dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan,  dapat membantu masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu masyarakat harus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan yg selalu di gaungkan selama ini," katanya.

Pewarta: Letkol Inf Ertoto
Editor   : Agoes Hendriyanto


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.