Ketua Persit Korem 081/DSJ Ajak Ibu-Ibu ASN Membudayakan Hidup Sehat dengan Gemar Berolahraga



PEWARTA_NUSANTARA | MADIUN - Pentingnya memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar, membuat Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho berupaya untuk mengajak budaya hidup sehat dengan gemar berolahraga.

Hal itu terlihat, saat mengajak berolahraga bersama dengan Ibu-Ibu ASN (Aparatur Sipil Negara) Korem 081/DSJ di kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Senin (20/7/2020).

Ketua Persit juga menghimbau kepada mereka agar turut menjadi pelopor budaya hidup sehat dan gemar berolahraga, baik di lingkungan keluarga, tempat tinggal dan tempat bekerja.

" Terlebih dengan adanya pandemi covid 19 seperti sekarang ini, kondisi tubuh yang sehat dan bugar sangat diperlukan, selain tentunya dengan tetap menjalankan berbagai protokol kesehatan, " jelas Ibu Dewi Waris.



Ketua Persit Ibu Dewi Waris menilai, sebelum  ditemukannya vaksin covid 19, budaya hidup sehat dan gemar berolahraga dapat menjadi vaksin agar kita dapat terhindar dari wabah tersebut.

Mendapat ajakan dan penyampaian tersebut, para Ibu-Ibu ASN pun tampak menyambut baik dan mengaku senang, salah satunya Siti Rohana.

Menurut Mboke panggilan akrab Siti Rohana, dengan banyaknya manfaat olahraga bagi tubuh, ia juga sangat berterimakasih kepada satuannya yang telah memberikan waktu untuk berolahraga setiap harinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer