Kunker di Kodim Trenggalek, Danrem 081/DSJ Himbau Untuk Selalu Berguna Bagi Masyarakat



PEWARTA_NUSANTARA | TRENGGALEK -  Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. beserta Ibu melanjutkan Kunkernya ke Kodim 0806/Trenggalek, Jl. Raya Trenggalek-Ponorogo KM 3, Kamis (16/7/2020).

Setibanya di sana, Danrem menerima jajar kehormatan dan dilanjutkan dengan menerima paparan terkait kondisi satuan dan wilayah dari Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto.



Selanjutnya dihadapan para Perwira, dalam arahannya Danrem menyampaikan, sebagai satuan teritorial sangat riskan tertular covid 19, karena sering kontak atau berhubungan dengan masyarakat.

Dan untuk memutus mata rantai penyebarannya, ia menghimbau agar terus dilakukan penyemprotan desinfektan di berbagai tempat umum dan perkantoran, serta jangan ada pembiaran dan harus cepat dalam mengambil langkah.

"Kalau kita lambat tidak menutup kemungkinan akan terjadinya cluster baru. Untuk itu, tanggung jawab kita terhadap wilayah perlu ditingkatkan," tegasnya.



Danrem berharap, tidak ada anggota Kodim 0806/Trenggalek dan keluarganya yang tertular covid 19, serta menghendaki berbagai program kegiatan dapat diselenggarakan dengan menggunakan prosedur protokol kesehatan.

Selanjutnya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berpesan, agar mereka dapat menempatkan diri di tengah-tengah kehidupan masyarakat dengan selalu membantu dan berguna bagi masyarakat.

Mengenai pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan di penghujung tahun, Danrem meminta untuk terus memonitor selama proses pentahapan Pilkada dan menekankan jangan ada yang ikut berpolitik dengan mendukung salah satu pasangan calon dalam pemilihan kepala daerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer