Kodam XII / Tpr Laksanakan Taklimat Akhir Current Audit Itjenad TA. 2020



PEWARTA_NUSANTARA || Kubu Raya, Selasa (21/7/20) - Taklimat Akhir Current Audit Itjenad TA. 2020 jajaran Kodam XII/Tpr, dihadiri langsung oleh Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, yang di selenggarakan di Ruang Yudha Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dikatakan Kapendam XII/Tpr, dalam kesempatan tersebut Tim Wasrik Current Audit Itjenad yang diketuai oleh Irum Itjenad, Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., menyampaikan hasil Wasrik dan menyerahkan temuan pemeriksaan kepada Pangdam XII/Tpr yang diselenggarakan dari tanggal 8 Juli sampai dengan 20 Juli 2020 di satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik di Kodam XII/Tpr yang dilaksanakan oleh tim Wasrik Current Audit Itjenad telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"Pangdam menekankan bahwa kehadiran Tim Wasrik Current Audit Itjenad sebagai upaya agar satuan jajaran Kodam XII/Tpr dapat meningkatkan kinerja dalam menyelenggarakan program kerja satuan yang disertai dengan pertanggungjawaban administrasi sehingga tidak terjadi kesalahan di dalam penjabaran program kerja satuan. Oleh karena itu maka perlu adanya peran kontrol dan pengawasan dari masing-masing bagian, agar pelaksanaan program kerja dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Selanjutnya kata Kapendam, Pangdam juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irum Itjenad dan Tim Pengawasan Current Audit Itjenad yang telah melaksanakan tugasnya dan memberikan masukan yang sangat berharga bagi satuan di jajaran Kodam XII/Tpr, sehingga ke depan satuan jajaran Kodam XII/Tpr mendapatkan predikat yang lebih baik.

"Kepada Irum Itjenad, Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., dan Tim Pengawasan Current Audit Itjenad Pangdam mengucapkan selamat jalan serta berharap semoga dalam perjalanan dapat tiba di tempat tujuan dengan aman dan selamat," pungkasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.