Kodim 0311/Pessel Sambut Kunjungan Kerja Danrem 032/Wbr



PEWARTA_NUSANTARA | Pessel - Danrem 032/Wirabraja Brigjend TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M beserta Ketua Persit Koorcab Rem 032 Ny. Anggi Arief Gajah Mada  berkunjung Kodim 0311/Pessel,pada Rabu (8/7/2020).

Diawali dengan laporan Dandim 0311/Pessel, dilanjutkan dengan pengalungan batik khas Pessel dan penyerahan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada Danrem 032/ Wirabraja dan kerua Persit Koorcab Rem 032 beserta rombongan.  Dandim didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Pessel diantaranya; Bupati Kabupaten Pessel diwakili Sekda Ir. Erizon, M.T, Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.IK,Ketua DPRD Kab Pessel Ermizen, S.Pd, Ketua Pengadilan Agama,Kajari Diwakili, Kepala Kantor Departemen Agama (Ka Kandepag).

Pada kesempatan tersebut Danrem 032/Wirabraja mengungkapkan kegiatan kunjungan kerja, bertujuan untuk melihat secara langsung keadaan satuan maupun prajurit yang berada di bawah komandonya secara nyata.



"Tujuannya  guna meninjau Kodim sekaligus  bertatap muka secara langsung dengan prajurit yang berada di Kodim 0311 / Pessel yang merupakan salah satu Kodim di bawah komando korem 032,"sebut Danrem".

Terkait penangan covid-19 Danrem mengungkapkan pihak akan terus mendukung pemerintah dalam penangan penyebarannya.

"Kita selalu siap mendukung pemerintah dalam memerangi covid-19, termasuk juga didaerah dengan memamfaatkan babinsa sebagai ujung tombak untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan diberlakukanya 'new normal' pada saat ini,"tambah Danrem".

Tampak hadir  dalam kunjungan Danrem 032 / Wirabraja para  Kepala Seksi (Kasi) Kapenrem, serta Ketua Persit beserta pengurus persit koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan.  (Pendim 0311/Pessel)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer