Kodim 0913/PPU, Bagikan Masker Gratis Jelang HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman



PEWARTA_NUSANTARA | PENAJAM – Upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19,  dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman yang Ke-62 Jajaran Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis untuk warga masyarakat, baik di Terminal, Pasar Induk Nenang, Pasar Petung, jalan raya dan pelabuhan speed dan klotok di Penajam, Kamis (16/7/2020).

Kodim PPU menerjunkan para Babinsa untuk  membagikan masker juga memberikan himbauan dan mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid-19.  Himbauan  Stay At Home atau diam di rumah merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Corona. Kalaupun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun.



Dalam kegiatan pembagian masker diawali dengan apel bersama di Makodim yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0913/PPU Kapten Inf Sujono dan melibatkan selain anggota Kodim 0913/PPU juga Polres PPU, BPBD,  Satpol PP  dan Dishub PPU serta Persit KCK Cab LXV Dim 0913/PPU.

Sementara itu di sela-sela kegiatan Dandim 0913/PPU menjelaskan kepada awak media,” Kami dari Kodim 0913/PPU dalam rangka HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman menggelar kegiatan bhakti Sosial, donor darah, anjangsana, penyemprotan disinfektan ke fasiltas umum dan juga hari ini pembagian masker ke masyarakat dengan gratis,”ungkap Mahmud yang merupakan Akmil lulusan 2000.

Sumber :  Penrem 091/ASN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer