Kodim 1205 / Sintang, Laksanakan Pembinaan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI



PEWARTA_NUSANTARA | Sintang - Kodim Sintang menggelar pembinaan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI di Aula Makodim 1205/Sintang Jalan Ksatria, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang. Guna meningkatkan komunikasi dan jalinan silahturahmi antara Kodim 1205/Stg dengan Keluarga Besar TNI di wilayah binaan Kodim 1205/Stg. Rabu (8/7/2020)

Kegiatan  dihadiri  sekitar 50 orang tamu undangan yang meliputi FKPI Kabupaten Sintang, FKPI Kabupaten Melawi dan putra  / putri  anggota Kodim Sintang. Kegiatan tetrsebut dengan  tema "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian".



Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan dalam kata sambutan yang dibacakan oleh Kasdim 1205/Sintang, Mayor inf Supriyono,  pembinaan KBT ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang menjadi wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pembinaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Keluarga Besar TNI.

Kasdim yang membacakan kata sambutan  Dandim menyampaikan, dilaksanakan kegiatan ini untuk mewujudkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI yang lebih harmonis. Guna menumbuhkan kesadaran bela Negara bagi organisasi Keluarga Besar TNI untuk mendukung tugas Pokok TNI AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

"Kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk bersilahturahmi dan saling tukar menukar informasi terkait, kendala yang ada, serta dapat memberikan masukan yang berharga. Guna meningkatkan kinerja satuan ke depan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodim 1205/Stg," ujar Kasdim  mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer