Lakalantas Tunggal; Panglima DPAC LAPBAS Beji Depok Hadi Nugroho Dirujuk di RS Fatmawati Jakarta


 
PEWARTA_NUSANTARA | Jakarta, 18/7/2020 - Keluarga Besar Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) di wilayah Depok berduka. Salah satu jajaran DPAC Lapbas Beji Depok, Panglima Hadi Nugroho (35 tahun) dalam perjalanan pulang ke kediaman di Beji Depok mengalami kecelakaan Tunggal di daerah Bedahan Sawangan Depok sekitar pukul 02.00 dan segera dilarikan di Rumah Sakit RS Permata Sawangan Depok. Selama masa perawatan hingga pukul 20.00 WIB tidak dapat ditangani dan dirujuk ke RS Fatmawati Jakarta Selatan oleh pihak RS Permata Sawangan Depok.

"Kami mengupayakan agar segera ditangani dulu baru urusan administrasi kami urus," ujar Rico Tampaty selaku Sekjen DPC Lapbas Kota Depok di hadapan dokter RS Permata Sawangan Depok. Karena tidak tersedia prasarana yang memadai maka dirujuklah ke RS Fatmawati Jakarta Selatan tepat pukul 21.00 dan saat ini di ruang ICU RS Fatmawati Jakarta Selatan.

"Kondisi beliau sudah mulai siuman namun perlu dijaga pergerakan tulang lehernya," papar Agung SW, Selaku Kabiro Sidik Kasus yang menyempatkan diri untuk menjenguk.



" Kami bersama rekan-rekan DPAC Lapbas Cipayung Depok bergerak dengan anggota jajaran sekitar 9 orang dan menguatkan keluarga beliau dengan menyerahkan sekedar bingkisan herbal madu serta menguatkan Panglima Hadi Nugroho," papar Ahli Farmasi yang juga Sekjen DPAC LAPBAS Cipayung Depok.

Tampak hadir dalam kegiatan pengawalan dan Penguatan Solidaritas dari DPAC Lapbas Beji Depok, DPC Depok dan Ranting di Wilayah Depok.

" Kami berharap ini menjadi contoh bagi jajaran lainnya ke depannya untuk saling menguatkan antar anggota baik dikala suka maupun duka ," pungkas Dafit S selaku Ketua DPAC LAPBAS Cipayung Depok.

Tampak hadir dalam sowan solidaritas tersebut antara lain Penasehat, Panglima, Wapang, Wasekjen, Dansatgas, Wadansatgas, Korlap, dan satgas.  Kesolidan ini terus terjaga dengan slogan Satu Jiwa Siap Siaga... NKRI Harga Mati. Semoga (Agung SW)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN