Misi Publikasi Pendim 0701 Banyumas di TMMD Reguler 108



PEWARTA_NUSANTARA | Banyumas – Inilah kesibukan Penerangan Kodim (Pendim) 0701 Banyumas, yang terus berjuang mempublikasikan kegiatan TMMD Reguler 108 Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dijelaskan Pasiops Kodim Banyumas (kaos orange), Lettu Infanteri Nurkolis selaku penanggung jawab Tim Satgas Publikasi TMMD Reguler, lembur malam untuk pemberitaan kegiatan TMMD Reguler 107.  Kegiatan tersebut dilakukan satuannya untuk mempertahankan juara pertama Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 107 tahun 2020 kategori Dansatgas TMMD atau pemberitaan terbanyak, di mana sebelumnya diraih jajaran Korem 071 Wijaya Kusuma melalui Kodim 0710 Pekalongan.

“Kodim Banyumas tak hanya memberitakan apa yang dibangun di lokasi TMMD saja, melainkan juga segala hal yang terkait pembangunan, termasuk potensi-potensi masyarakat dan kearifan lokalnya,” ungkapnya, Jumat malam (3/7/2020).

Menurutnya, pekerjaan yang dilakukan di kantor untuk urusan publikasi, tak kalah sibuknya dengan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Petahunan yang juga sedang menggelar lembur malam untuk kejar target pengecoran jalan 1,8 kilometer lebar 3,7 meter, di mana progresnya tercapai 506 meter di hari keempat pelaksanaan TMMD.



Dirinya mengklaim, segala aspek masyarakat sudah diekspose, termasuk berbagai pihak yang ikut mensukseskan pembangunan.

“Kita sudah mulai mempublikasikan setiap tahapan TMMD Reguler, mulai dari awal Pra TMMD (15/6), sampai dengan saat ini. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi semuanya, khususnya bagi masyarakat Petahunan yang memiliki Obyek Wisata Curug Nangga dan Watu Kumpul,” pungkas mantan Perwira Penerangan Korem 071 Wijaya Kusuma itu.

Tampak anggota Penerangan Kodim (Pendim) Banyumas, Pelda Agus, sedang sibuk editing rilis, foto dan juga video, yang akan didistribusikan kepada media sosial rekanan Kodim. (Aan)

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer