Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) Menerima Kunjungan Head of Region BNI Malang



PEWARTA_NUSANTARA | MALANG - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) menerima kunjungan silaturahmi Head of Region Bank Negara Indonesia (BNI) Malang Beby Lolita Indiani beserta rombongan bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (7/7).

Head of Region BNI Malang mendapat sambutan hangat dan ucapan selamat datang dari Pangdivif 2 Kostrad. Pada pertemuan yang penuh keakraban ini, Head of Region BNI Malang menyampaikan, akan tetap berkomitmen untuk terus berupaya memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya, termasuk bagi prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad.



Dalam kesempatan ini pula, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, "apresiasi saya kepada BNI Malang atas bantuan dan pelayanan perbankan terhadap prajurit Divif 2 Kostrad yang dalam hal ini juga merupakan nasabah BNI, sehingga diharapkan berbagai bentuk kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat semakin ditingkatkan dikemudian hari," tuturnya.

"Semoga hubungan kerjasama antara Divif 2 Kostrad dan BNI dapat semakin dikembangkan dan akan memberikan banyak manfaat bagi kedua belak pihak kedepannya," pungkas Pangdiv.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer