Peduli Anak Penyandang Disabilitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Menteng Berikan Sembako dan Tali Asih



PEWARTA_NUSANTARA | Palangka Raya - Babinsa Serka Eko Wijaya dan Bhabinkamtibmas Aipda Toha sambangi rumah seorang anak penyandang disabilitas di Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (16/07/2020).

Kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng, ke rumah  anak penyandang disabilitas ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan dengan memberikan sembako dan tali asih.

"Kegiatan kami laksanakan, setelah mendengar laporan dari warga setempat bahwa ada anak penyandang disabilitas yang perlu disantuni.  Kami pun langsung menuju lokasi yang dimaksud, sekaligus memberikan sedikit dari rejeki kami bersama Bhabinkamtibmas untuk adik Saidah," kata Serka Eko Wijaya.



Dalam kesempatan tersebut Babinsa Eko dan Bhabinkamtibmas Toha melihat kondisi Saidah (anak penyandang disabilitas) yang beralamat di Jalan RTA Milono induk sebrang samsat, yang dalam kesehariannya hanya mengharapakan belas kasihan warga sekitar untuk menopang kehidupan sehari hari.



Dalam kesempatan tersebut kedua aparat ke wilayahan,  ditemani oleh tetangga Saidah dalam menyalurkan tali asih berupa sembako.

"Saya bersama Bhabinkamtibmas Aipda Toha, tujuan kami kemari hanya ingin berbagi rezeki dengan adik Saidah, semoga ini dapat bermanfaat  untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari hari," sambung Babinsa Serka Eko Wijaya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Menteng yang telah sudi meringankan langkahnya dan memberikan sembako serta tali asih kepada adik Saidah. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang bapak berikan kepada kami, amiiin," tutup salah satu tetangga Saidah yang tidak mau disebutkan namanya. (Pendim 1016/Plk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer