Peduli Korban Angin Puting Beliung, Kodam XII/Tpr Bersama Pemkot Pontianak Bagikan 2000 Nasi Kotak



PEWARTA_NUSANTARA | Pontianak, Sabtu (18/7/20) - Pada hari Jum'at malam kemarin, bencana angin puting beliung telah memporak porandakan ratusan rumah warga di Pontianak Utara dan Pontianak Barat. Sebagai wujud peduli dengan kemanusiaan, Kodam XII/Tanjungpura bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada para korban.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Pontianak, Kalimantan Barat.

Dijelaskan olehnya, Kodam XII/Tpr melalui Bekangdam XII/Tpr membuka dapur umum untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok korban bencana angin puting beliung.

"Hari ini Kodam memberikan bantuan berupa nasi kotak untuk para korban, untuk hari ini kita bagikan sebanyak 2000 nasi kotak, yang dibagikan dua kali untuk makan siang dan sore," jelasnya.

Lanjutnya menjelaskan, untuk pembagian bantuan nasi kotak ini disalurkan langsung oleh para Babinsa Koramil 1207-03/Pontianak Barat dan Koramil 1207-01/Pontianak Utara.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengungkapkan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodam XII/Tpr dan Pemkot Pontianak  terhadap kesulitan masyarakat.

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan kesulitan korban bencana puting beliung," pungkasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer