Perumahan Prajurit Dharaka Residence Jember Diresmikan Pangdivif 2 Kostrad



PEWARTA_NUSANTARA | JEMBER - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) meresmikan perumahan bagi prajurit Dharaka Residence di Jember, Rabu (1/7).

Peresmian perumahan prajurit yang menggandeng PT. Rengganis ini bertujuan untuk memberikan kemudahan serta meringankan beban prajurit dalam memenuhi kebutuhan akan rumah, sehingga diharapkan hunian tempat tinggal ini menjadi sarana pembinaan keluarga yang dapat menunjang pelaksanaan tugas dan dapat meningkatkan kualitas hidup demi terwujudnya kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, “Dengan diresmikannya Perumahan Prajurit Dharaka Residence ini tentunya dapat dijadikan sebagai ajang berinvestasi sebagai bekal hari tua atau masa setelah pensiun nanti, karena rumah merupakan salah satu aset yang nilainya terus meningkat dari tahun ke tahun dan menjadi salah satu tempat untuk mengalokasikan uang yang menguntungka.”



“Saya juga berharap setelah semakin baiknya kesejahteraan bagi para prajutit Divif 2 Kostrad, khususnya Jajaran Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad, maka semakin meningkatkan motivasi para prajurit untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa,” tuturnya.

Selain itu Pangdivif 2 Kostrad berpesan agar Perumahan Prajurit Dharaka Residence ini tetap memenuhi syarat untuk dikategorikan layak huni, akan tetapi tetap terjangkau oleh daya beli atau kemampuan penghasilan masyarakat, khususnya prajurit.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, yang telah membantu serta mendukung sehingga Perumahan Prajurit Dharaka Residence dapat kita resmikan hari ini," pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Publisher: Prabangkaranews Media Group


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer