Satgas Raider 300 Adakan Pemeriksaan Rutin di Jalan Trans Papua



PEWARTA_NUSANTARA | KEEROM - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom dipimpin oleh Serda Imam Bohori melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang melintas di Jalan Trans Papua Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (11/7/2020)

Kegiatan pemeriksaan kendaraan ini dilakukan untuk membatasi ruang gerak orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang melakukan kegiatan ilegal.  Kegiatan  seperti ilegal logging,  peredaran miras, dan  ganja di wilayah Kabupaten Keerom, khususnya di Dusun Kalibom Kampung Kalifam yang merupakan salah satu wilayah binaan dari personel Satgas Raider 300.

Dengan seringnya pemeriksaan kendaraan yang dilakukan Pos Kalibom dapat mencegah dan meminimalisir oknum-oknum yang akan melakukan kegiatan yang melanggar hukum. Pemeriksaan  dilakukan dengan tetap mengedepankan humanis menggunakan bahasa yang sopan, sehingga pengendara dapat menerima dengan baik saat dilakukan  pemeriksaan.

Yonash (42) Guru dari Kampung Yuwaenda mengucapkan terima kasih  kepada Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yaitu Pos Kalibom yang telah bertugas dengan baik dalam melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang melinta, untuk  menekan peredaran miras dan ganja di  Wilayah Kabupaten Keerom.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.