Terapkan Protokol Kesehatan, Tim PSKH Palangka Raya Laksanakan Patroli Malam


PEWARTA_NUSANTARA | Palangka Raya, Minggu (5/7/20) - Tim Satgas Pembatasan Skala Kelurahan Humanis (PSKH) Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan patroli malam dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat di sekitar kota Palangka Raya. Guna mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi penerapan protokol kesehatan di dalam tatanan normal baru.

Saat memberikan pengarahan kepada tim, Danramil 1016-01/ Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo menyampaikan sasaran kegiatan kali ini menuju kawasan ramai yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya massa. Dengan melaksanakan pengawasan protokol kesehatan pada wilayah padat penduduk. Agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik.



"Sasaran kita kali ini seperti warung makan dan cafe, supaya tidak menerima makan ditempat dan hanya menerima take away serta memastikan warga disiplin pakai masker," imbuhnya.

Disampaikan juga, setiap personel dalam pelaksanaannya di lapangan tidak bertindak arogan. Namun tetap mengedepankan sikap humanis sesuai petunjuk komando atas.

"Kita tetap mengedepankan sikap humanis, yang paling utama kita harapkan edukasi kepada warga agar sadar betapa pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan," jelasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Publisher: Prabangkaranews Media Group



Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer