Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 100/PS Berikan Pengobatan Kepada Warga Sekitar Pos Kotis



PEWARTA_NUSANTARA || KEEROM - Pir IV, selain mendukung Kesehatan Personil Satgas (Satuan Tugas) Yonif Raider 100/PS, Pos Kotis yang berada di Wilayah Kabupaten Keerom, Desa Wonorejo, Letda Ckm dr. Teguh selaku Dokter Satgas Yonif Raider 100/PS  bersama Anggota Tim  Kesehatan juga turut membantu mengobati Warga Desa Wonorejo yang sedang sakit. Rabu, (22/07/2020)

Letda Ckm dr. Teguh dan anggota Kesehatan Kotis melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan terhadap salah satu Warga Desa Wonorejo atas nama Bpk. Tamrin  (74 Th), yang memiliki riwayat penyakit Malaria dan typhus, yang mengakibatkan badan lemas,kepala pusing, nafsu makan berkurang.

Saat Letda Ckm dr. Teguh beserta anggota Kes lainnya melakukan pemeriksaan mengatakan, "tensi bapak 150/100, sehingga mengakibatkan pusing dan badan jadi lemas," terangnya.

"Untuk itu dalam mengatasi keluhan Sdr. Tamrin, diberikan vitamin serta obat lainnya sehingga menambah nafsu makan agar  badan kembali vit lagi ," pungkasnya.

Tidak hanya itu dr. Teguh langsung melakukan observasi ke rumah sdr. Tamrin dan alhasil keadaannya sudah berangsur membaik.

Sementara itu, Sdr Tamrin (74 Th) menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI (Satgas Yonif Raider 100/PS) yang telah memberikan pelayanan kesehatan. “Terima kasih bapak TNI telah memberikan bantuan pengobatan kepada saya Semoga bapak-bapak selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Sumber : Pen Yonif Raider 100/PS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer