Culik Wartawan, Ketum PPWI: Wakil Rakyat Lampung Timur Bermental Preman

PEWARTA_NUSANTARA || Jakarta - Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI) mengutuk keras percobaan penculikan terhadap Indra Sekretaris PPWI Lampung Timur, yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dari partai Golkar, pernyataan tersebut diungkapkan langsung, Ketum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, melalui pesan di WhatsAppnya, malam, Rabu, 26 Agustus 2020.

Wakil rakyat bukanlah raja dan bukan pula manusia dengan level lebih tinggi dari rakyat. Justru wakil rakyat adalah pesuruhnya rakyat, hamba rakyat, pelayan rakyat, dan babunya rakyat. kata, Wilson Lalengke, yang pernah menempuh pendidikan di tiga Universitas Eropa.

Oleh karena itu, haram hukumnya makan uang rakyat namun kerjanya bukan untuk melayani rakyat, malah menculik rakyat akibat tidak senang dikritik rakyat. ujar, Wilson Lalengke yang merupakan Lulusan Lemhamnas 2012.

"Tingkah pola arogan wakil rakyat seperti itu, harusnya dilaporkan ke badan kehormatan dewan dan kepolisian. Agar mendapatkan pemahaman tentang menjadi wakil rakyat yang melayani rakyatnya bukan malah ingin menculik karena di kritik, "pungkasnya. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer