Danramil 0201/Serang; Berdasarkan Petunjuk Dandim 0602 Serang Programkan Daring Virtual

 
PEWARTA_NUSANTARA || Banten - Berdasarkan petunjuk dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, Koramil 0201/Serang akan melaksakan belajar Daring secara Virtual, tujuannya untuk memudahkan para murid belajar dengan guru. Guna mendukung kebijakan pemerintah di bidang pendidikan, pada saat terjadinya pandemi Covid-19.

Hal ini, disampaikan oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, saat diwawancarai di Makoramil 0201/Serang, Minggu (23/08/2020).

Dijelaskan oleh Danramil, kegiatan yang akan dilaksakan oleh Kodim 0602/Serang melalui Koramil, adalah sebagai upaya membantu pemerintah di bidang pendidikan, sampai pandemi Covid-19 berakhir.

" Kami berharap dengan adanya program dari Kodim 0602/Serang belajar daring secara virtual, dapat memberikan sebuah kontribusi yang positif, khususnya untuk kemajuan pendidikan di Kota Serang, " pungkas Danramil.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Kapten Inf Jakson Beay, dirinya sudah melaksanakan rapat dengan seluruh anggota Koramil 0201/Serang, membahas tentang petunjuk dari Dandim tersebut.

" Dimulai pada hari Senin 25 Agustus 2020, kami jadwalkan untuk melaksanakan pemasangan alat-alat yang dibutuhkan.Sedangan anggota lainnya akan berkoordinasi dengan pihak sekolah yang ada di wilayah Kota Serang. Sebagai Danramil kami akan berusaha bekerja dengan sebaik mungkin, untuk melaksanakan semua program pimpinan, yaitu Dandim 0602/Serang," tegas Danramil.

Pendim 0602/Serang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer