Danrem 081/DSJ Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan Suran Agung

 
 
PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kondusifitas wilayah menjelang kegiatan Suran Agung Warga PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo), jajaran TNI-Polri di Madiun menggelar Apel Kesiapan Pasukan. Apel yang diikuti tidak kurang dari 1150 personel itu, juga melibatkan personel dari Dishub dan BPBD Kab. Madiun.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bertindak sebagai Pimpinan Apel yang dilaksanakan di Lapangan Tri Brata Polres Madiun, Jl. Raya Ponorogo-Madiun No.66, Demangan, Kec. Taman, Kota Madiun, Sabtu (29/8/2020) sore.

Mengawali arahannya dalam kesempatan itu, Danrem menegaskan, jika situasi wilayah khususnya di Madiun saat ini dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali.

Danrem berharap, baik ke depan dan seterusnya, wilayah Madiun dan sekitarnya selalu dalam keadaan aman dan kondusif, sesuai dengan harapan dari seluruh warga masyarakat.

Untuk itu Danrem juga mengharapkan, dalam pelaksanaan Suran Agung nantinya juga dapat berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif, serta tidak terjadi hal-hal  yang negatif dan merugikan masyarakat, seperti adanya aksi kerusuhan.

Terkait bentuk pengamanan yang disiapkan, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memberikan pesannya, agar dalam pelaksanaan pengamanan nantinya dapat bersikap humanis dan selalu mengedepankan tindakan persuasif.

Karena menurutnya, bentuk pengamanan seperti itu perlu untuk dilakukan, mengingat mereka yang melakukan kegiatan Suran Agung juga merupakan saudara dan warga kita sendiri.

Hadir juga dalam pelaksanaan Apel tersebut, antara lain Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H., S.I.K. Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos. dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, S.H., M.Ak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer