DPAC LAPBAS Cipayung Bersama Media Sidik Kasus Rutin Laksanakan Pengajian


PEWARTA_NUSANTARA || DEPOK - Semakin hari moralitas bangsa khususnya semangat dan motivasi hidup semakin berkurang.  Ketakutan akibat pandemi covid 19 yang belum terselesaikan membuat masyarakat was-was. Ibarat buah simalakama, maju kena mundur kena. 

Apalagi beragam anjuran pemerintah mulai jaga jarak, pelarangan lomba peringatan HUT Kemerdekaan RI, hingga kewajiban tes rapid membuat rasa aman dan percaya diri rakyat hilang. 

Menyikapi hal ini, jajaran pengurus DPAC LAPBAS Cipayung Depok mempunyai tanggungjawab untuk berperan aktif bersama Sidik Kasus Biro Bogor untuk meningkatkan optimisme warga dengan rutin laksanakan pengajian. Pengajian tiap Kamis malam Jumat bertempat di sekretariat DPAC LAPBAS Cipayung Depok sekaligus sekretariat bersama Tabloid Sidik Kasus. Selain itu juga dalam acara tersebut  juga mengadakan santunan yatim dhuafa tiap bulannya. Kamis (13/08/2020)

" Harapan kami dapat menjadi solusi bagi jajaran anggota dan pengurus DPAC dan warga sekitar dalam rangka untuk menghadapi pandemi covid 19 ini," papar Ajeng Prawito selaku Waka DPAC LAPBAS Cipayung Depok.

"Walau dimulai dengan jamaah yg sedikit, kegiatan ini tetap diadakan.  Tujuan pengajian kali ini untuk mendapatkan  keberkahan Allah SWT," tandas Asmuni Selaku Wadansatgas yang juga mengomandoi Pengajian. 

 "Pengajian bulanan memang baru dihadiri puluhan orang mengingat masih masa pandemi, Alhamdulillah santunan yang kami adakan untuk yatim dhuafa, Kantor pusat Sidik Kasus ikut andil dengan memberikan bantuan sebesar dua ratus lima puluh ribu rupiah ditambah donatur lainnya," imbuh Agung SW selaku Kabiro Sidik Kasus Bogor.

Dalam penyerahan santunan berupa 11 paket sembako senilai 50ribu per paket dan uang tunai. " Walau terbilang kecil kami ingin berbagi dan mengajak rekan-rekan media ikut bersama program sosial yang digagas Rumah Qur'an At Tawwabin DPAC LAPBAS Cipayung Depok dan Tabloid Sidik Kasus Bogor," pungkas Kabiro Bogor di tengah pengajian.

Semoga Allah SWT memudahkan dan memberkahi selalu kegiatan ini. Semoga. (Agung SW)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.