Dukung Operasi Aman Suro 2020, Danrem 081/DSJ Kerahkan Pasukannya


PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Jajaran TNI-Polri di wilayah Madiun Raya menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Suro 2020, bertempat di Stadion Wilis, Jl. Parikesit, Klegen, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Rabu (19/8/2020).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel yang diikuti tidak kurang dari 1200 personel TNI-Polri yaitu Walikota Madiun H. Maidi.

Dalam arahannya, Walikota Madiun menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap TNI-Polri yang telah siap membantu menjaga kondusifitas Kota Madiun, dalam rangka pengamanan antisipasi kegiatan Suronan yang dilakukan oleh berbagai Perguruan Pencak Silat di wilayah tersebut.

Terkait komitmen yang telah disampaikan oleh para Pimpinan masing-masing Perguruan Silat untuk tidak menggelar kegiatan Suronan di tengah pandemi Covid-19, Walikota berharap hal itu dapat ditepati.

Namun jika masih ada yang melanggar, ia menegaskan akan siap menindak tegas dan tidak akan mentolerir lagi.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dalam keterangan persnya menyampaikan, untuk unsur TNI yang terlibat yaitu dari TNI-AD dan TNI-AU.

"Dari jajaran kami sendiri, selain dari Korem, Kodim dan Satdisjan juga kita disiagakan, termasuk dari Yonif 511/DY yang ada di Blitar, dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dan mudah-mudahan tidak terjadi," urainya.

Sedangkan pasukan yang sudah ikut digelar dalam apel tersebut, Danrem mengatakan sebanyak 3 SSK (Satuan Setingkat Kompi) yang sudah insert dan diploting untuk masuk kedudukan, hasil dari koordinasi semua pihak, baik itu kepolisian, pemerintah daerah dan unsur TNI lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer