Kodim 0311/Pessel Gelar Sosialisasi Pembentukan Komponen Cadangan

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel -  Kodim 0311/Pessel gelar kegiatan sosialisasi pembentukan cadangan (Komcad) tahun 2020. Bertempat di Aula Makodim 0311/Pessel Jalan. H. Ilyas Yacub Painan,pada Senin (10/8/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal mewakili Dandim 0311/Pessel, anggota FKPPI Kab Pessel sebanyak  30 orang.

Dalam Sambutanya Kasdim 0311/Pessel mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan semua karena telah meluangkan waktunya.

" Selamat datang kami ucapkan kepada bapak ibuk sekalian yang sudah meluangkan waktu untuk hadir pada acara ini," sebut Kasdim".

Selain itu sebagai pemateri Pasi Teritorial (Pasiter) mengungkapkan ini merupakan suatu kesempatan bagi putera puteri kita yang memiliki bakat dan mau mengikuti seleksi.

" Diharapkan nanti setelah kegiatan ini bapak ibuk sekalian agar juga mensosialisasikan kepada masyarakat luas,baik itu anak kita,tetangga maupun masyarakat lainya dengan umur berkisar antara 18-21tahun," sebut pasiter.

Lebih lanjut Pasiter juga mengingkapkan kegiatan sosialisasi ini juga akan dilakukan di wilayah binaan dengan sasaran para pemuda-pemudi.

" Sosialisasi juga akan dilakukan kewilayah-wilayah binaan dan akan dilakukan juga secara masif olah oara babinsa dan personil yang lainya," tutup pasiter. (Pendim 0311/Pessel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.