Kunker ke Denpal V/1 Madiun, Kapaldam Ingatkan Netralitas TNI

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Siang ini, Kapaldam V/Brawijaya Letkol Cpl  Andri Dwi Sukmawijaya, S.I.P., M.M. melakukan Kunker (kunjungan kerja) ke Denpal V/1 Madiun, Jumat (28/8/2020).

Setibanya di Markas Satuan yang berada di Jl. Yos Sudarso No.124, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun itu, Kapaldam disambut oleh Dandenpal V/1 Madiun Letkol Cpl Atom Martioso beserta anggotanya.

Dalam Kunkernya itu, Kapaldam turut memberikan arahannya kepada anggota Denpal V/1 Madiun, yang diantaranya meminta mereka untuk dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya.

Terkait masih adanya pandemi Covid-19, Kapaldam menghimbau kepada mereka untuk terus melakukan upaya pencegahan dengan senantiasa menjalankan protokol kesehatan saat bekerja, yang salah satunya dengan menggunakan masker.

Upaya pencegahan lainnya yang perlu untuk terus dilakukan menurutnya dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, baik di lingkungan bekerja maupun tempat tinggal.

Mengenai Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, Kapaldam juga turut memberikan himbauan dan penekanannya.

Ia berharap, dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, anggotanya dapat menjunjung tinggi netralitas TNI dan jangan terpancing dengan iming-iming yang menjerumuskan, yang nantinya dapat mencoreng netralitas itu sendiri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.