Olahraga Sarana Perkuat Soliditas dan Sinergitas

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Bagai tanpa mengenal kata lelah setelah kemarin melakukan gowes bareng bersama anggotanya. Kini kembali mantan Daspudikjas Kodiklatad itu mengisi hari liburnya dengan berolahraga tenis lapangan.

Selain bersama stafnya, tampak juga hadir bermain tenis bersama Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yaitu Forkopimda Madiun, mulai dari Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto.

Dikonfirmasi, Danrem mengungkapkan tujuan dari dilaksanakan kegiatan olahraga bersama itu adalah untuk memupuk kebersamaan di antara mereka.

“Kita ingin, soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” terangnya usai bermain di Lapangan Tenis Kodim 0803/Madiun, Mojorejo,  Taman, Kota Madiun, Minggu (30/8/2020).

Karena menurutnya, ke depan tantangan tugas yang dihadapi akan semakin berat, sehingga sangat diperlukan soliditas dan sinergitas semacam itu untuk menjawab berbagai tantangan tersebut.

Tampak dalam kesempatan itu, juga dimanfaatkan oleh Danrem untuk membahas dan mencari berbagai solusi guna mengatasi berbagai permasalahan, mulai dari mempercepat penanganan Covid-19, hingga upaya memperkuat kondusifitas wilayah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer