Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Bersama Direktur Exindo Jatim Bantu Masyarakat Terdampak


PEWARTA_NUSANTARA || Nganjuk - Di tengah pandemi Covid-19, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bekerjasama dengan Direktur Exindo Jatim, Panito menggelar kegiatan bakti sosial, Sabtu (22/08/2020). Bakti Sosial Peduli Kasih yang diselenggarakan dengan membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Bajulan, Kecamatan Loceret.

Sedangkan penyerahan secara simbolisnya dilaksanakan di Balai Desa Bajulan dan diserahkan langsung oleh Danrem 081/DSJ dan Direktur Exindo Jatim.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Arista, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya dan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0810/Nganjuk serta jajaran Forkopimcam Loceret.

Direktur Exindo Jatim dalam sambutannya mengatakan bahwa, bakti sosial tersebut bertujuan untuk membantu dan berbagi kepada sesama. "Apalagi di saat pandemi seperti saat ini tentunya banyak warga yang terdampak. Oleh karena itu kami ingin turut serta meringankan beban tersebut," tuturnya.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ dalam sambutannya berpesan, agar dalam pelaksanaannya tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menggunakan desinfektan.

"Karena masih dalam masa pandemi, maka sebagian dari paket sembako akan didistribusikan langsung ke rumah-rumah melalui para Babinsa," ujarnya.

Senada dengan Panito, Kolonel Inf Waris juga turut berharap, agar paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang terdampak dari adanya pandemi Covid-19.

Pendistribusian paket sembako ke rumah-rumah dilakukan oleh Babinsa Koramil 0810/03 Loceret dan diberangkatkan langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer