Pasar Rau Bersih Dan Rapi, Berkat Sinergisitas Kodim Serang dengan Satpol PP

PEWARTA_NUSANTARA || Banten -  Anggota Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, membantu Pemerintah Kota Serang melalui Satpol PP, untuk melaksanakan karya bakti pembersihan dan perapian saluran air, untuk mencegah terjadinya bencana banjir, bertempat di Pasar Rau tradisional, Sabtu (22/08/2020).

Diketahui, sejumlah anggota Satpol PP Kota Serang melakukan sosialisasi dan pendataan identitas dan jumlah PKL, yang masih membandel menggelar dagangannya di bahu jalan dan trotoar, yang mengakibatkan kemacetan setiap harinya.

Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, mengungkapkan bahwa anggotanya Babinsa 0201/Serang, melaksanakan karya bakti pembersihan. Sedangkan tugas dan tanggung jawab dalam dikegiatan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL), yang berada di jalan sekitaran  Pasar Rau, diserahkan sepenuhnya kepada Satpol PP Kota Serang.

" Saat pelaksanaan karya bakti, kami bersama anggota Babinsa menyampaikan himbauan dan pendisiplinan, kepada masyarakat untuk mematuhi semua protokol disiplin kesehatan dari pemerintah. Khususnya tentang penggunaan masker, untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Pasar Rau kompleks, " ungkap Danramil.

Pendim 0602/Serang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer