Program Daring Virtual Koramil 0201, Kodim Serang, Mudahkan Guru Bertemu Murid

 

PEWARTA_NUSANTARA || Banten - Hari ke Dua pelaksanaan proses belajar daring secara virtual, yang dilaksanakan oleh Makoramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, bejalan dengan lancar.  Dimana proses belajar siswa siswi dari SMK Negeri 1,  Kota Serang, diatur langsung oleh pihak sekolah melalui guru. Pelaksanaan belajar tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Hal ini, disampaikan oleh Danramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang Kapten Inf Jacson Beai, saat memantau siswa siswi bertemu guru, untuk belajar daring  secara Virtual, bertempat di Makoramil 0201/Serang, Selasa (25/08/2020).

Dikatakan oleh Danramil 0201/Serang bahwa, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Dimana proses belajar daring secara Virtual dilaksanakan di Makoramil, bisa juga di rumah masing menggunakan laptop atau Handphone. Seluruh murid tidak mengalami kendala, saat melaksanakan belajar. Karena sebelumya para murid, sudah disosialisasikan bagaimana cara proses belajar tersebut.  

Sementara itu, Guru yang mengajar secara Virtual Ibu Selvi menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang. Karena telah mengadakan program belajar daring secara Virtual.

"Program tersebut, tentunya akan sangat memudahkan kami sebagai guru, untuk melaksanakan proses belajar, selama pandemi Covid-19. Proses belajar daring Virtual para murid, diawasi dan dipantau langsung oleh wali kelas secara Virtual, " pungkasnya.(Pendim 0602/Serang)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer