Respon Cepat DPUPR Sragen dan Pihak Kontraktor Terkait Aduan Masyarakat Jembatan Gilirejobaru


PEWARTA_NUSANTARA || SRAGEN - Respon cepat  Kadis PUPR Sragen Marija ST, terhadap aduan masyarakat Desa Gilirejobaru,  Kecamatan Miri,  Kabupaten Sragen (Jateng) patut diacungi jempol. Sebelumnya pengerjaan jembatan yang menghubungkan Dukuh Sumberjo Gondanglegi ada sedikit kekurangan namun pihak DPUPR dan kontraktor langsung merespon cepat dan segera membenahi kekurangan tersebut berdasarkan aduan masyarakat.

Hal tersebut, diapresiasi masyarakat setempat, Warsito, Selasa (11/8/2020), dikatakannya, kepada jurnalis beritaistana.id  , terimakasih kepada kontraktor dan Pemerintah Kabupaten Sragen khususnya Dinas DPUPR Sragen, karena langsungcepat  merespon   aduan masyarakat terkait pengerjaan proyek jembatan di Gilirejobaru yang ada sedikit kekurangan.  

"Selasa pagi  saya langsung cek ke lokasi Alhamdulillh pengerjaan jembatan sudah sesuai kontruksi,  contoh pemasangan besi sudah rapih dengan jarak dan jumlah yang sesuai, beton yang keropos sudah ditutupi semen aci,  meskipun sebelumnya sempat diberitakan di media online BERITAistana.id pada hari jumat 17 juli 2020. (11/8/2020), "ucapnya.

Sementara Marija ST selaku Kadis PUPR saat dikonfirmasi  melalui telepon  mengatakan, "untuk percepatan pelaksanaan pekerjaan jembatan di Gilirejobaru,  Kecaman Miri,  Kabupaten Sragen  agar bisa tepat waktu dengan memperhatikan  fisik bangunan.  Tujuannya  agar warga masyarakat  segera bisa memanfaatkan jembatan tersebut. 

Selaku KA DPUPR Sragen mengarahken kepada tim teknis, tim  pelaksana  dan pengawas untuk mempercepat progres pengerjann  secara intensife dan lembur. Kondisi sekarang progres sudah tinggi semoga pekerjaan bisa selesai sebelum musim hujan tiba. 

Tterimakasih juga kami sampaikan kepada warga Gilirejo Baru yang ikut aktif mengawasi dan mengontrol terus dalam masa pelaksanaan proyek jembatan ini,"tuturnya. (redaksi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.