Sambut Semarak Tahun Baru Islam, MT Asy Syifa Santuni Yatim di Masa Pandemi Covid 19

PEWARTA_NUSANTARA || Cibinong, 29 Agustus 2020,  Santunan anak yatim di Majelis Taklim (MT)  Asy Syifa lingkungan 1 Ciriung RT. 01 RW. 02, rutin di adakan setiap tahunnya pada tanggal 10 muharam yang berbarengan dengan lebaran (Hari Raya) anak yatim bertepatan tanggal 29 Agustus 2020. 

" Mohon doa kepada ibu, bapak  dan anak yatim karena ke depan program Majelis Taklim Asy Syifa bukan hanya santunan anak yatim setiap tahunnya, akan tetapi setiap hari Sabtu di adakan makan gratis setelah pengajian dan jumat berkah dengan makan gratis, mudah mudahan program ini akan terealisasi di tahun 2021," papar H. Iwan selaku Ketua  MT Asy Syifa. "

Saat ini ada sekitar 45 orang yatim yang kami santuni," tandasnya lagi. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ketua RT di RW. 02 , ketua Paguyuban RT dan RW kel Ciriung." "Kegiatan ini  sudah berjalan selama 15 tahun sejak Majelis Taklim Asy Syifa ada," imbuhnya lagi.

Dalam kegiatan ini juga ada Tausiyah dari ustadzah Hj.  Sumiati dari Cirimekar Cibinong.  "Dalam hidup ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu Shodaqoh, memelihara anak yatim dan menjalin silaturahmi sehingga kita semua bisa mendapatkan ridhanya Allah SWT," papar ustadzah Hj. Sumiati di hadapan ratusan undangan.

Semoga kita semua mendapat hidayah untuk selalu menjadi penjaga anak yatim di kemudian hari. Amiin YRA.(Agung SW).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer