SATGAS YONIF 413 BREMORO, AMANKAN MIRAS HASIL SWEEPING

  

PEWARTA_NUSANTARA || JAYAPURA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar kegiatan pemeriksaan atau sweeping terhadap kendaraan dan masyarakat yang melintas di Jalan Hol Kampung Yamuk Koya Koso,  Distrik Abepura,  Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami,  Kota Jayapura. Rabu (26/08/20)

Dikatakan Dansatgas, bahwa kegiatan sweeping tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Kampung Yamuk Koya Koso Distrik Abepura Kota Jayapura. "Seperti hal nya yang dilakukan oleh masing-masing Pos Jajaran, Pos Koya Koso juga menggelar kegiatan Sweeping yang dikomandoi oleh Wakil Komandan Pos Sertu Hasibuan, " ujar Dansatgas.

Dilanjutkannya bahwa pada pelaksanaan kegiatan sweeping yang dilakukan oleh Pos Koya Koso berlangsung mulai pukul 16.00 WIT hingga pukul 19.00 WIT. 

"Sebelum matahari tenggelam tim sudah beroperasi.  Sekitar  pukul 18.20 WIT mereka berhasil mengamankan 5 botol minuman keras berkadar alkohol cukup tinggi yang dimiliki oleh Saudara LT (25),  yang  menggunakan mobil avanza putih berplat Nomor DS 4334 AA. Kemudian tim mereka melaporkan hal tersebut kepada pihak terkait untuk proses lanjuta, " tambah Anggun.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Rabu malam tersebut setidaknya Personel Pos Satgas Koya Koso telah memberikan rasa aman kepada masyarakat Kampung Yamuk sehingga tidak terjadinya hal yang tidak diinginkan, sebagai akibat  minuman keras. 

"Kami akan terus melaksanakan sweeping secara rutin, tidak terkecuali di wilayah jajaran Pos lainnya," Ungkap sang komandan.

Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer