SATGAS YONIF 413 BREMORO LATIH PENGIBAR BENDERA UPACARA 17 AGUSTUS

 
 

PEWARTA_NUSANTARA || JAYAPURA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad memberikan pelatihan pengibaran Bendera Merah Putih kepada pemuda di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom dalam rangka Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75. (Jayapura, 13 Agustus 2020)

Kurang dari sepekan, Bangsa Indonesia diberbagai daerah akan merayakan peringatan Hari Ulang Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun.  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang saat ini bertugas di wilayah Papua  juga turut mendukung kemeriahan HUT tersebut. 

Khususnya di wilayah Kampung Kibay Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Pos Satgas Pimpinan Letda inf Ravio Mourbas menginisiasi untuk melatih pemuda Kibay sebagai  perangkat upacara bendera HUT ke 75 RI, dalam petugas pengibar Bendera Merah Putih.

"Sudah dialukan tahap seleksi khususnya petugas. Petugas pengibar Bendera Merah Putih yang kami tunjuk dan dilatih sebagai berikut;  Manase (18) Yensi (22) dan perwakilan dari Satgas Prada Simon (21). Dengan kolaborasi tersebut kami yakin pelaksanaan Upacara nanti berlangsung khidmat," ujar Ravio

Di tempat terpisah, Dansatgas Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han menyampaikan apresiasi kepada Pos Kaliasin atas perhatian dan kegigihannya untuk membangkitkan pemuda Kaliasin dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75. "Teruslah berbuat terbaik kepada Nusa dan Bangsa, salah satunya dengan kegiatan yang kalian gagas saat ini. Sukseskan Upacara 17 Agustus yang dilaksanakan di Sekitar kalian," ujar Dansatgas.

Sumber:  Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.