Sedekah Jumat Penuh Berkah dan Pembukaan Perdana Ukhuwwah Mart

PEWARTA_NUSANTARA || Depok - Sepanjang perjalanan menuju New Normal banyak problematika warga yang mengemuka. Salah satunya adalah ketersediaan lapangan kerja yang semakin sulit, PHK di segala bidang, perut warga yang tidak bisa dibendung dan permasalahan lainnya.

Menyikapi hal ini Tabloid Sidik Kasus Biro Bogor,  Rumah Qur'an At Tawwabin DPAC LAPBAS Cipayung Depok didukung  Ukhuwwah Mart dan donatur lainnya menggelar Sedekah Jumat Berkah.  Acara dirangkaikan  pembukaan perdana Ukhuwwah Mart. Jum'at (14/08/2020)

"Gerakan kami yang perdana ini dibarengi dengan pembukaan Ukhuwwah Mart yang membidangi urusan UMKM Indonesia," papar Agung SW selaku penggagas dan Pembina UMKM Indonesia.

"Untuk penyaluran nasi box didistribusikan kepada pelaku UMKM yang sudah terdaftar sebagai anggota UMKM Indonesia LAPBAS CIPAYUNG DEPOK," tandas Kabiro Sidik Kasus Bogor di hadapan awak media.

"Kami menyambut baik sinergi ini dan berharap menjadi program yang berkelanjutan nantinya," tegas David S selaku Ketua DPAC LAPBAS Cipayung Depok. "Sangat berarti bagi warga yang terdampak pandemi covid 19," tandasnya lagi.

Dengan area distribusi meliputi Pabuaran Mekar Cibinong Bogor, Ratujaya Cipayung Depok dan Bojong Pondok Terong Cipayung Depok dengan harapan Gerakan ini bisa memberikan bantuan yang cukup berarti walau masih sedikit.

Salah seorang penerima manfaat, Reza STPP menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan berkah. " Semoga bisa terus berlanjut dan menjadi solusi bagi warga yang tidak mampu," papar salah satu binaan UMKM Lapbas Cipayung Depok ini.

"Kedepannya kami berharap ada sinergi yang lebih baik lagi sehingga saling memberi manfaat untuk kebersamaan," tandas David S. Semoga jadi sinergi yang saling menguntungkan dan memberikan yang terbaik bagi warga. Semoga. (Agung SW)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.