Semarakkan HUT Kemerdekaan Ke-75 RI, Korem 081/DSJ Gelar Berbagai Perlombaan


PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Guna menyambut HUT Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia, Korem 081/DSJ menggelar berbagai perlombaan, mulai dari lomba memasukkan paku dalam botol, menggiring balon menggunakan terong dan mengaitkan topi caping.

Dalam sambutannya, 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.  memberikan penjelasan terkait berbagai perlombaan yang diselenggarakan tersebut.

"Berbagai perlombaan yang kita selenggarakan ini bertujuan untuk memeriahkan atau menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-75 RI yang jatuh pada bulan ini,” katanya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (10/8/2020).

"Selain itu, melalui perlombaan ini, kita juga berupaya unyuk lebih memupuk kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara Keluarga Besar Korem 081/DSJ, agar ke depannya semakin baik dan lebih bersinergi," tambahnya.

Danrem berharap, dengan berbagai perlombaan yang tampak berjalan meriah itu, juga dapat menumbuhkembangkan dan mewarisi semangat perjuangan dalam merebut kemerdekaan, guna melanjutkan pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara.

"Tentunya, makna seperti itulah yang terpenting bagi kita dan seluruh rakyat Indonesia," tegas Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia berpesan agar dapat mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama perlombaan.

Dalam perlombaan yang tetap dilakukan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan covid 19, selain diikuti oleh berbagai Prajurit TNI dan PNS Korem 081/DSJ beserta Satdisjan, juga tampak diikuti oleh Persit dan anak-anak mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.