Serbuan Kapenrem 081/DSJ Dalam Memperkuat Sinergitas Dengan Media

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Setelah beberapa hari lalu resmi menjabat sebagai Kapenrem 081/DSJ Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. langsung tancap gas guna memperkuat sinergitas dengan berbagai media.

Hal itu seperti yang terlihat pada siang ini, saat ia didampingi dengan Paur Produk Penrem 081/DSJ Lettu Inf Erwan berkunjung ke kantor Radar Madiun (Jawa Pos) dan RRI Madiun.

Dalam keterangan persnya, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko menyampaikan tujuan dari silaturahmi yang dilakukannya itu.

"Silaturahmi yang kami lakukan ini untuk lebih saling mengenal dengan berbagai rekan-rekan media yang ada di wilayah Madiun," ujarnya di Kantor Radar Madiun, Jl. Mayjen DI. Panjaitan No. 12, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Selasa (11/8/2020).

"Terlebih sebagai pejabat Kapenrem 081/DSJ yang baru, tentunya saya perlu memperkenalkan diri dan bersilaturahmi semacam ini," tambahnya.

Dengan silaturahmi yang dilakukannya itu, Kapenrem berharap akan dapat terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik, guna kepentingan bangsa dan negara.

Karena menurutnya, dengan sinergitas semacam itu, akan dapat lebih mempermudah dalam menyampaikan pesan-pesan moral yang positif dan membangun kepada masyarakat.

Selain itu, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko juga turut menyampaikan pesannya, agar media saat ini dapat menunjukkan perannya dalam mencerdaskan bangsa, melalui berbagai pemberitaannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.