Sinergisitas Korem 091/ASN dengan Media, Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Masyarakat


PEWARTA_NUSANTARA || SAMARINDA – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Insan Pers, Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), mengundang Insan Pers kota Tepian Samarinda dalam membantu percepatan penanganan covid-19, bertempat di Rumah Makan Fusia (Raja Nasi Timbel)  Samarinda Jl. Awang Long No. 11 Samarinda, Rabu, (26/8/2020).

Pertemuan berlangsung santai dan sesekali dibarengi dengan gelak tawa. Dari kalangan Insan Pers terdiri atas media online, cetak dan elektronik.

Hal ini diungkapkan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,  S.Ip., M.Si. yang didampingi Kasi Intel Korem091/ASN, Letkol Arm Dodi Diantoro melalui Kapenrem 091/ASN, Kapten Arh Azrul Azis usai kegiatan, "Ini bentuk silaturahmi antara insan penerangan angkatan darat Korem dengan media di Samarinda, sehingga kedepannya silaturahmi ini tidak pernah putus," harapnya.

Selain itu tambah dia, melihat kondisi saat ini, perlu juga sinergi dalam membantu penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, melalui imbauan di media masa.

"Artinya, membantu dalam memberikan informasi, dengan menyadarkan masyarakat pentingnya taat menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini," terangnya.

Sehingga, tambah dia perlu saling bahu membahu untuk menjalankan protokol kesehatan tersebut.

"Karena ini salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19," imbuhnya.

Dan lanjut dia pihaknya juga sebelumnya sudah memberikam imbauan serta membagiakan masker kepada masyarakat, baik di jalan-jalan maupun secara door to door.

"Kami berharap kedepannya, wabah ini bisa berakhir, tetapi perlu ada sinergi dari semua pihak untuk melawan, caranya dengan taat menjalankan protokol kesehatan," tegasnya.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan -rekan insan Pers dalam acara silaturahmi dan tatap muka ini. Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus kita dilakukan.

Sumber Penrem 091/ASN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer