Tinjau Pelaksanaan Penataran Public Speaking Tersebar, Tim Dispenad Apresiasi Pendam XII/Tpr


PEWARTA_NUSANTARA || Kubu Raya - Tim dari Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang diketuai oleh Kasubdisbinfung Dispenad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P., didampingi  Kabagproddok Setdispenad, Letkol Caj Muh Hari Suprayogo meninjau pelaksanaan penataran Public Speaking satuan jajaran Kodam XII/Tpr Tahun Anggaran 2020 di Ruang Yudha Makodam XII/Tpr. Rabu (26/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Tim Dispenad didampingi Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos meninjau sekaligus memberikan pengarahan kepada 22 peserta penataran Public Speaking yang digelar oleh Pendam XII/Tpr.

Mengawali sambutannya Kasubdisbinfung Dispenad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P., mewakili Kadispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus mengapresiasi kegiatan penataran Public Speaking yang digelar oleh Pendam XII/Tpr.

"Terima kasih, apa yang sudah diinginkan dari Dispenad sudah langsung ditindaklanjuti oleh Pendam XII/Tpr," ucapnya.

Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P., menyampaikan, penataran yang sama sebelumnya juga telah dilaksanakan oleh Dispenad yang diikuti oleh para Kapendam dan Kapen Humas jajaran TNI AD. Yang selanjutnya dilaksanakan di Kotama - Kotama jajaran.

"Kedepan Bapak Kasad menginginkan penerangan menjadi ujung tombak satuan, untuk itu insan penerangan harus meningkatkan kemampuan salah satunya melalui Public Speaking ini," ujarnya.

Selanjutnya Kolonel Inf Adhi Giri mengatakan, kedatangannya di Makodam XII/Tpr selain untuk melaksanakan asistensi juga untuk memberikan sosialisasi kepada personel penerangan di wilayah Kodam XII/Tpr.

"Kedatangan kami selain sebagai asistensi penerangan, jadi kami juga sekalian sosialisasi tentang wawancara media dan pemberian keterangan pers berdasarkan Peraturan Panglima TNI nomor 22 tahun 2020," ujarnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer