BERBAGI KEBAHAGIAN SATGAS YONIF 413 BREMORO BAGIKAN HASIL PANEN SAYURAN


PEWARTA_NUSANTARA || JAYAPURA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Nafri membagikan hasil panen sawi kepada warga Kampung Nafri Distrik Abepura,  Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Senin (14/09/20).

Disebutkan Dansatgas bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Satgas Nafri tersebut merupakan upaya dalam mengatasi kesulitan masyarakat di bidang pangan pada masa Pandemi Covid-19 ini. "Tidak seberapa yang kita berikan hanya sebatas sayur, namun ini salah satu kepedulian kami kepada masyarakat khsusnya Kampung Nafri dalam upaya mendukung ketersediaan bahan panga," ungkap Mayor Anggun.

Sebelumnya pada tanggal 13 September 2020, Pos pimpinan Letda inf Hanura memanen hasil tanaman yang sudah mereka tanami sejak dua bulan lalu di lahan seluas 200 Meter persegi. Dengan keterampilan dan ketekunannya mereka berhasil melaksanakan panen dan sebagian besar hasilnya diberikan kepada masyarakat setempat.

"Masyarakat Kampung Nafri sudah kami anggap sebagai saudara kami sendiri, terkadang mereka datang ke Pos untuk memberikan hasil panennya kepada kita, begitu juga sebaliknya saat ini kita yang memberikan hasil panen kami kepada mereka, " ujar Hanura.

Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer