Dampingi Tim Wasev TMMD, Kasiter Rem 081/DSJ Kagumi Kegigihan Prajurit TNI dan Masyarakat


PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Pa Sahli Tk. III Kasad bidang Jahpers, Mayjen TNI Subiyanto selaku Tim Wasev TMMD meninjau pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0810/Nganjuk.

Dengan didampingi Dansatgas TMMD dan Bupati Nganjuk, Mayjen TNI Subiyanto meninjau berbagai sasaran fisik dan non fisik yang tengah dilaksanakan terpusat di Desa Bajulan, Kec. Loceret, Kab. Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (30/9/2020).

Saat meninjau lokasi sasaran pengaspalan jalan sepanjang 2,5 Km, dirinya mengaku bangga dengan prospek pengerjaan tersebut, yang nantinya akan menghubungkan antara Nganjuk dengan Kediri.

Ditambahkan dalam keterangan persnya, dengan adanya jalan itu diharapkan nantinya akan mampu menggerakkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di dua wilayah tersebut.

Ia juga menegaskan, jika hal itu juga merupakan salah satu contoh kesiapan TNI dalam mendukung pemerintah daerah, khususnya dalam upaya mempercepat pembangunan.

Sementara itu, Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Udjiono yang turut menghadiri Tim Wasev mengaku senang melihat kegigihan para Prajurit TNI dan masyarakat yang saling bahu membahu mengerjakan berbagai sasaran fisik dalam TMMD ke-109 Nganjuk.

Menurutnya, hal itulah yang menjadi salah satu tujuan dari setiap gelaran TMMD guna terwujudnya kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Melihat semangat dan daya juang mereka di lapangan, Kasiter optimis jika TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Nganjuk itu nantinya dapat berhasil guna dan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.