Dandim 0311/Pessel Bersama Bupati Tanda Tangani Naskah MOU TMMD Ke-109 Tahun 2020


PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Jelang pelaksanaan TMMD Ke-109 tahun 2020 Komandan komando distrik militer (Dandim) 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti dan Bupati Kabupaten Pessel H. Hendra Joni, S.H, M.H tandangani naskah memorandum of understanding (MOU) naskah tentara manunggal membangun desa (TMMD), pada Rabu (16/9/2020).

Penandantanganan yang dilaksanakan dikantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (DPMPKB) kabupaten pesisir selatan dihadiri oleh kepala dinas DPMPKB Wendi, S.H, M.Hum, Pasi intel Kodim 0311/Pessel Lettu Kav Sukardi dan tamu undangan lainya.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti selaku Dansatgas TMMD Ke-109  mengungkapkan penandatangan ini merupakan langkah awal pelaksanaan TMMD ke-109 tahun 2020 yang bertempat di Nagari Pancung Taba,  Kecamatan IV Nagari Bayang Utara.

"Penandatanganan ini sebagai langkah awal pada pelaksanaan TMMD ke-109 di wilayah Kodim 0311/Pessel bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam peningkatan pembangunan didaerah, " sebut Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga menjelaskan, pelaksanaan TMMD ke-109 akan dilaksanakan selama satu bulan penuh sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

"Terhitung tanggal 22 September - 21 Oktober, akan dilakukan selama satu bulan penuh setelah dilakukan acara pembukaaan, " tambah Dandim.

Pelaksanaan TMMD Ke-109 akan membuka jalan sepanjang 9,7 kilometer yang akan membuka jalan dari nagari Pancung Taba ke kampung Dilan dan dari Kampung Dilan ke Nagari Limau Gadang serta pembangunan RTLH, dan kegiatan non-fisik lainya.
(Pendim 0311/Pessel).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer