Dandim Singkawang Beserta Ibu Kunjungi Koramil Jajaran


PEWARTA_NUSANTARA || Singkawang, Sabtu (5/9/20) - Disela - sela kegiatan yang padat, Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw Ny. Anggie Edi Wibowo melakukan kunjungan ke Koramil jajaran.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Dandim serta Ketua Persit mengunjungi ke Koramil Sungai Raya, Koramil Singkawang dan Koramil Sedau. Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota yang ada di wilayah, juga sebagai upaya untuk melaksanakan pembinaan satuan.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan kepada para Babinsa agar senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan. Saat ini Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI AD di daerah.

Dandim juga menyampaikan, bahwa keberhasilan dalam bertugas dan keharuman nama satuan tidak lepas dari peran serta prajurit di lapangan. Oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Dandim mengingatkan kepada jajaran agar menjaga keharmonisan dalam keluarga, dan bagi ibu -ibu Persit senantiasa mendukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas.

"Selama masa pandemi Covid-19, kita tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan baik di masyarakat maupun dalam keluarga. Jangan lupa agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.