Eratkan Kerja Sama, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Bupati Landak

PEWARTA_NUSANTARA || Kubu Raya, Senin (7/9/20) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa di Ruang Koridor, Gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Diungkapkan Kapendam, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi, Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Moch. Sulistiono dan Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P., menyambut hangat Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

"Lawatan Bupati Landak ke Kodam XII/Tpr ini adalah dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Pemkab Landak dengan Kodam XII/Tpr," ujar Kapendam.

Selain itu, kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., pertemuan ini juga membahas terkait hal-hal pertahanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Landak.

"Diharapkan melalui pertemuan ini, jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dan Pemkab. Landak tetap terjaga sehingga saling sinergi dalam pembangunan," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.