Geliat Pilkada Depok, Lapbas DPC Kota Depok Dukung Petahana Idris - Imam Budi Hartono

  

PEWARTA_NUSANTARA || Depok - Bertempat di Bumi Wiyata Margonda Kemiri Muka Depok, hari ini Jumat, 4 September 2020 Lapbas Kota Depok mendukung pencalonan petahana   KH. Mohammad Idris, Lc, MA.  Walaupun tahapan pilkada  di tengah  pandemi, dan  Kota Depok dinyatakan zona merah, pentahapan Pilkada Depok mulai tanggal 3-6  September dibuka  pendaftaran bakal calon pasangan  bupati dan  wakil bupati Depok. 

Walikota Depok sekaligus Petahana KH. Mohammad Idris, Lc, MA yang telah menjabat sebagai Walikota Depok sejak 17 Pebruari 2016 mencalonkan kembali dengan menggandeng Ir. H. Imam Budi Hartono.

"Kami berharap dengan dukungan dari Lapbas Kota Depok makin membawa arah perubahan pembangunan dan pelayanan lebih baik lagi kemasyarakatan," papar Amir Yudi selaku Ketua DPC Lapbas Kota Depok.

"Dengan adanya dukungan seluruh jajaran DPAC Lapbas se Kota Depok dan semua ranting,  menunjukkan kesolidan Lapbas Kota Depok untuk mendukung pencalonan Walikota Depok Petahana KH Mohammad Idris," tandasnya lagi.

Sementara itu dalam kegiatan Deklarasi kali ini yang diinisiasi oleh Koalisi Ormas Depok yang terdiri dari 9 ormas yang dikomandoi oleh H. Amir Lantuconsina dari Ormas M1R atau Maluku Satu Rasa. Selain didukung 9 ormas, diantaranya M1R, FKPPI, Lapbas, PPM, HIPAKAD, KBPP POLRI, Brinus, Garda Siliwangi, dan JBKP.  

Selain ormas  Petahana juga didukung partai antara lain;  Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan,  dan Partai Berkarya yang bergabung dalam Koalisi Tertata Adil.

Walaupun jumlah kursi DPRD Depok partai tidak sama, setidaknya ada satu tekad dan tujuan  bersama untuk saling sinergi membangun kota Depok. 

"Perjalanan untuk mendukung Petahana KH Idris masih panjang dan perlu kesolidan bersama," ungkap David Susanto selaku Ketua DPAC LAPBAS Cipayung Depok.

Senada dengan pernyataan Sekjen DPAC LAPBAS Cipayung Agung SW. "Perlu keterbukaan dan saling sinergi untuk mendukung Petahana KH Idris, kita butuh pemimpin yang tahu apa yang dibutuhkan warga Depok," pungkas Agung SW Selaku Sekjen DPAC Cipayung Depok.

Ini bukan akhir tapi awal dari perjuangan. Semoga Depok mendapatkan pemimpin yang dicintai warganya. Semoga. (Agung SW)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.