Harapan Kapenrem 081/DSJ di Hari Jadi RRI Ke-75

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Kemarin (11/9), Radio Republik Indonesia (RRI) yang merupakan stasiun radio milik nasional, tengah merayakan Hari Jadinya atau genap berusia 75 tahun.

Di hari jadinya tahun ini, banyak sekali ucapan dan harapan yang disampaikan oleh berbagai tokoh dan kalangan, yang salah satunya dari Kapenrem 081/DSJ Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md.

"Selamat Hari Jadi yang ke 75 untuk Radio Republik Indonesia, semoga semakin maju dan menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia," tulis dalam rilisnya, Sabtu (12/9/2020).

Terkait tema Hari Jadi kali ini yaitu “Bangkit Untuk Indonesia Maju", Kapenrem ingin tema tersebut dapat memberikan semangat dan inspirasi untuk semakin lebih baik lagi, meskipun di tengah menghadapi pandemi Covid 19.

Ia berharap, dengan usianya yang semakin matang tahun ini, RRI juga dapat semakin menunjukkan perannya dalam turut membangun bangsa melalui berbagai pemberitaannya yang mencerdaskan dan mengedukasi masyaraakat.

Selain itu, Kapenrem juga menyampaikan ucapan terimakasihnya, atas kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalik baik selama ini dalam menjaga bingkai persatuan dan kesatuan bangsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer