Indahnya Kebersamaan Maba Program Studi PBSI STKIP PGRI Pacitan 2020

PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Mahassiwa STKIP PGRI Pacitan tahun ini deberikan amanah orang tua wali sejumlah 300 MABA Baru. Alhamdulillah mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia berjumlah 26 Maba mengikuti perkenalan dengan Dosen, Imasind, Teater, PMII, Pramuka, dan DPM  bertempat di Aula STKIP PGRI Pacitan. Rabu (23/09/2020).

Suangga sebagai ketua penyelenggara kegiatan melalui sambungan WhatsApp, "tujuan kegiatan  untuk mengenalkan lingkungan kampus STKIP juga untuk  menjalin keakraban antara dosen, mahasiswa baru dan keluarga besar PBSI sehingga saling mengenal satu sama lain."

Mahasiswa baru PBSI sejak pagi hari Rabu (23/09/2020) menerima beberapa materi keprodian dan materi materi lain yang disampaikan oleh dosen di aula STKIP.  Acara selanjutnya yaitu perkenalan hmp IMASIND kepada mahasiswa baru di ruang  39 gedung H.. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,"jelas Suangga Ketua Imasind

Lebih jauh Suangga, ketua IMASIND memberikan harapan agar kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar mahasiswa dan dosen, juga sebagai momentum untuk memperoleh pengalaman. 

"Mahasiswa baru tidak hanya aktif akademik juga aktif di organisasi intra maupun ektra kampus, contohnya IMASIND, TEATER, PMII, PRAMUKA, DPM dan masih banyak lagi, sehingga dengan pengalaman yang didapat di perkuliahan dan organisasi dapat berguna di lingkungan masyarakat, " pungkas Suangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.