JADI GURU DI PERBATASAN, SATGAS YONIF 413 BREMORO BERI WAWASAN KEBANGSAAN

PEWARTA_NUSANTARA || JAYAPURA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Mosso memberikan perbantuan tenaga kependidikan kepada Sekolah SD Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Jumat (11/09/20)

Disebutkan Dansatgas bahwa kegiatan perbantuan tenaga pendidik di SD Mosso yang diberikan Satgas dikarenakan keterbatasan Guru yang ada di Sekolah tersebut. "Dari kekurangan tenaga pendidik tersebut, kita siapkan personel Satgas sebagai tenaga pengajar, " ungkap Mayor Anggun.

Ibu Berta (36), yang merupakan salah satu Guru di Sekolah itu mengungkapkan kebahagiaannya atas bantuan tenaga pendidik yang diberikan Satgas. "Terimakasih dengan adanya kehadiran Bapak Satgas, anak-anak sangat bersemangat dan tidak seperti biasanya. Mungkin mereka banyak yang mencita-citakan dirinya sebagai TNI," pungkas Ibu Berta.

Dalam kesempatannya, Satgas memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan, menyanyikan lagu nasional dan menghafal isi Pancasila.

Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer