Jumlah Pasien Sembuh di Jatim Meningkat Sebanyak +345 Pasien, per 7 September 2020


PEWARTA_NUSANTARA || SURABAYABerikut update situasi Jawa Timur per hari Senin, 7 September 2020, dilansir dari @istagramjatimpemprof, terjadi  penambahan kasus per hari ini sebanyak +307 kasus baru, Senin (07/08/2020)

Jumlah pasien sembuh meningkat sebanyak +345 orang pasien sementara pasien meninggal juga bertambah sebanyak +31 orang pasien.

Pemerintah menghimbau kerjasama dulur-dulur untuk mewujudkan gotong-royong skala besar bersama pemerintah dengan: mematuhi seluruh aturan yang telah disosialisasikan dan selalu menerapkan #PhysicalDistancing

Selalu gunakan masker apabila terpaksa keluar rumah untuk hal darurat. Selalu cuci tangan dengan sabun selama 20 detik dan bilas dengan air yang mengalir. 

Apabila SANGAT TERPAKSA untuk keluar, agar dilakukan sesuai protokol.  Jaga diri saudara, keluarga, teman terdekat, seta saudar yang lainnya dari penularan Covid-19.  Hindari kerumunan masa, selalu pakai masker, jaga jarak. 

Lakukan cek mandiri dan segera melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Rujukan terdekat apabila menunjukkan gejala yang akut

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.