Kasad dan Ketua Umun Persit Ziarah di Makam Bung Karno

PEWARTA_NUSANTARA || BLITAR - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Ny. Hetty Andika Perkasa melakukan Kunkernya di Jawa Timur.

Agenda Kunkernya yang dilakukan selama beberapa hari, hingga dua hari ke depan itu, Kasad dan Ketua Umum mengunjungi berbagai Kota di Jawa Timur, mulai dari Surabaya, Probolinggo, Malang dan Blitar.

Dalam Kunkernya di Blitar hari ini, Kasad dan Ketua Umum melakukan ziarah ke makam Bapak Proklamator atau Presiden RI pertama Ir. Soekarno yang berada di Komplek Makam Bung Karno (MBK), Jl. Ir Soekarno No. 125 Kota Blitar, Sabtu (5/9/2020) sore.

Setibanya di Komplek Makam Bung Karno, Kasad dan Ketum Persit disambut oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela.

Pada ziarahnya tersebut, selain melakukan prosesi doa bersama yang didampingi oleh Juru Kunci MBK, Kaffi Anezar, Kasad dan Ketua Umum Persit juga melakukan tabur bunga.

Tampak turut serta dalam rombongan Kasad tersebut, antara lain Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, Ny. Nunik Widodo Iryansyah, Kadispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Dewi Waris Ari Nugroho.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.